Solusi Turun Berat Badan Dengan Nutrishake

Nutrishake, cara baru untuk diet sehat

nutrishake strawberry

Nutrishake, cara baru untuk diet sehat

Tubuh langsing memang jadi idaman setiap orang. Citra tubuh langsing adalah tubuh ideal begitu kuat terpatri pada banyak orang, akibat pencitraan yang dibuat oleh media. Namun demikian, tubuh langsing itu tidak hanya supaya terlihat menarik saja, tapi juga indikasi hidup yang sehat.

Ingin tubuh langsing, ingin hidup sehat. Itu adalah impian semua orang. Akan tetapi dengan pola hidup masa kini, sepertinya keinginan itu makin sulit terwujud. Serbuan makanan instan dan cepat saji, kebiasaan ngemil makanan tinggi kalori, merupakan godaan besar bagi pola hidup sehat. Belum lagi kurangnya olahraga, polusi udara, membuat tubuh semakin tidak sehat.

Sekarang Oriflame punya solusinya, cara diet yang sehat, sekaligus menyenangkan, sehingga turun berat badan bukan lagi angan-angan semata. Solusi itu adalah Nutrishake.

Cara Diet Sehat dan Menyenangkan Bersama Nutrishake

Ada seorang teman yang menceritakan pengalamannya berjuang menurunkan berat badan. Bertahun-tahun mencoba berbagai cara diet, tapi tetap tidak berhasil menurunkan berat badan. Setelah akhirnya berkonsultasi dengan dokter gizi, barulah dia berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan. Tapi perjuangannya sangatlah berat! Pagi hari hanya boleh makan selembar roti gandum, siang hari hanya makan 65 gram daging ayam rebus, dan seterusnya. Dietnya sangat ketat, sehingga badan pun lemas. Mau diet seperti ini?

Menurunkan berat badan dengan Nutrishake, jauh lebih menyenangkan. Hanya dengan minum nutrishake 30 menit sebelum makan, perut akan terasa kenyang sehingga porsi makan pun otomatis berkurang. Walaupun makan sedikit, tidak perlu sampai lemas, karena Nutrishake memberikan energi untuk kita beraktivitas sepanjang hari. Berat badan turun, tidak pakai lemas. Asik kan….

Bagaimana Nutrishake membantu menurunkan berat badan? Kuncinya ada pada kalorinya yang rendah dan kemampuannya untuk memberikan rasa kenyang. Hanya 70 kalori untuk setiap penyajian, setara dengan sebuah apel! Rasa kenyang setelah minum Nutrishake juga membuat kita tidak ingin makan banyak, atau ngemil yang aneh-aneh. Setiap ingin ngemil, cukup minum Nutrishake, dan keinginan ngemil pun sirna. Lebih bernutrisi dan jauh lebih sehat. Apalagi Nutrishake sekarang hadir dengan tiga varian rasa, vanilla, strawberry, dan coklat. Minum Nutrishake pun jadi semakin menyenangkan.

Kandungan Nutrishake

kandungan protein dalam nutrishake oriflame

Kandungan protein dalam Nutrishake

Nutrishake adalah minuman dengan nutrisi tinggi yang kaya protein, serat, dan omega 3. Satu porsi berisi 7 gram protein, 7 gram karbohidrat, dan 1 gram lemak. Protein dalam Nutrishake berasal dari kacang polong, apel, telur, susu, rosehip, dan bit. Tubuh kita membutuhkan protein dari berbagai sumber, untuk mendapatkan asam amino esensial yang diperlukan. Walaupun mengandung protein susu, Nutrishake aman bagi orang yang tidak memiliki toleransi terhadap laktosa atau lactose intolerance (seperti saya yang sering mengalami gangguan pencernaan setelah konsumsi susu sapi). Kandungan proteinnya yang tinggi dapat memuaskan rasa lapar secara signifikan.

Asam lemak dalam seporsi Nutrishake seimbang, karena kandungan omega 3 yang tinggi dari telur. Asam lemak yang baik untuk kesehatan sangat bergantung pada jenis lemaknya. Oleh karena itu, telur yang digunakan pun telur khusus, yaitu telur yang diperoleh dari ayam yang diberi makan biji rami. Telur ini meningkatkan kandungan asam lemak omega 3 di dalam Nutrishake dan menghasilkan omega 3 hingga omega 6 yang lebih sehat.

Dalam setiap penyajian, terdapat 7 gram karbohidrat yang memberikan energi agar tetap fokus dalam beraktivitas. Ini yang penting untuk diketahui, bahwa karbohidrat dalam makanan ada dua macam, yaitu karbohidrat sederhana dan karbohidrat kompleks. Karbohidrat yang baik untuk kesehatan adalah karbohidrat kompleks karena memiliki indeks glikemik rendah. Makanan dengan indeks glikemik rendah berarti lebih lambat dicerna, sehingga tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencernanya. Karbohidrat kompleks tidak memaksa kerja pankreas, karena insulin diproduksi pada tingkat normal dan memberikan energi secara konsisten hingga jadwal makan berikutnya. Kalau karbohidrat sederhana justru memiliki indeks glikemik tinggi yang tidak sehat. Gula pada karbohidrat sederhana memasuki aliran darah dengan cepat dan memaksa produksi insulin tinggi. Tingkat insulin yang tinggi ini bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Contoh karbohidrat sederhana adalah nasi, roti dari tepung putih, kue, dan permen.

manfaat-nutrishake-oriflame-sehat

Grafik peningkatan gula darah dalam tubuh setelah konsumsi makanan

Nutrishake sendiri kaya karbohidrat kompleks. Oleh karena itu, Nutrishake memiliki indeks glikemik rendah. Makanan dengan indeks glikemik di bawah 55 dianggap rendah, sedangkan Nutrishake memiliki indeks glikemik 28. Jadi Nutrishake sangat aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Bagi yang sedang dalam masa pemulihan setelah sembuh dari sakit, sangat disarankan mengonsumsi Nutrishake.

Turun 12 Kg Dalam 3 Bulan

turun berat badan karena Nutrishake

dr. Irma Komala, turun 12 kg dalam 3 bulan

dr. Irma Komala, memiliki jadwal yang padat setiap hari, mengurus 3 anak, praktek di klinik, dan menjadi pembicara di berbagai seminar. Awalnya minum Nutrishake hanya untuk menjaga vitalitas, supaya tetap sehat dan berenergi dalam aktivitas sehari-hari. Ternyata efek sampingnya luar biasa, berat badannya turun 12 kg hanya dalam 3 bulan sejak konsumsi Nutrishake. Tanpa kelaparan, malah makin fit dalam menjalankan aktivitas. Yang lebih menyenangkan, ASI tetap lancar (ya… dr. Irma memang masih menyusui anaknya yang ketiga). Tubuh jadi langsing dan aktivitas tetap lancar, benar-benar impian yang jadi kenyataan.

Ingin tau lebih banyak tentang Nutrishake? Silahkan tinggalkan pesan di bawah artikel ini atau email ke aaayuariani@gmail.com.

Share Button

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *